Stop Smoking! (7 Alasan Menghindari Merokok)

7 alasan menghindari merokok:

1. Tidak merokok pun, saya bisa tetap bahagia. Kasihanlah orang yang bahagia karena harus merokok dan mereka pun harus gelisah jika tidak merokok.

2. Saya tidak bisa merasakan enaknya merokok. Kok bisa? Bagaimana caranya? Bagi Anda yang  belum pernah merokok dan mencobanya pertama kali. Anda akan merasa rokok itu tidak enak. Nah jadikan alasan ini sebagai dasar untuk tidak bisa merasakan rokok. Kalau pun ada orang yang menawari, bilang saja pada mereka bahwa saya tidak bisa tahu bagaimana enaknya rokok.

3. Banyak orang yang gelisah ketika mereka kehabisan rokok. Misalnya sehabis makan, mereka selalu mengkonsumsi rokok. Jika tidak merokok ya gelisah. Nah alasan inilah yang membuat saya menghindari rokok. Toh saya tidak bingung buat nyari-nyari rokok, ke luar rumah dan beli di toko. Sehabis makan ya tenang duduk manis dan PUAS!!!

4. Ketika penyakit datang dan mengharuskan kita berhenti merokok, kita akan tahu seberapa menderitanya untuk berhenti merokok. Daripada menderita dan mikir untuk berhenti merokok. Mending ndak perlu nyoba-nyoba untuk merokok. Say no to smoking!!!

5. Merokok sama dengan meracuni istri dan anak-anak kita tercinta.

6. Merokok itu tidak baik. Jika Anda tidak setuju, kenapa kita melarang Anak-anak untuk merokok sedini mungkin. So Smoking is not good.

7. Seandainya kita merokok. Pastilah itu akan menjadi contoh atau model untuk anak-anak kita. Padahal Anak akan mencontoh apa yang dilakukan oleh orang tuanya lebih muda dan lebih awal dibanding orangtuanya. Hayo? Salah sapa kalau banyak anak muda zaman sekarang sudah mulai merokok di usia yang sangat muda. Pastilah orangtuanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s